Sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi, bisnis adalah cara yang banyak dilakukan orang jika ingin mendapatkan uang sendiri dan lebih banyak. Salah satu jenis bisnis yang sangat menghasilkan adalah jualanan makanan ringan / cemilan jajanan.

Bisnis Jajanan Korea Yang Menghasilkan di Jakarta

Tidak besar modal yang harus kalian keluarkan untuk menggeluti jenis usaha jualanan jajanan. Semakin tepat jenis makanan yang kalian pilih dengan pasaran yang sedang sangat laku saat ini. Maka akan sangat besar juga laba yang akan masuk domper mu.

Jakarta adalah kita yang padat penduduk, tidak sedikit orang Jakarta suka sama jajanan pinggiran. Selain itu makanan ala Korea lagi hits di Jakarta. Untuk memulai bisnis ini, yuk simak beberapa rekomendasi jualan jajanan Korea yang cocok & laris di Jakarta.

Cobain Bisnis Jajanan Korea Yang Lagi Hits Sekarang di Jakarta

Bisnis Jajanan Korea Yang Lagi Hits

  • Corn dog / Hotang

Yang lagi trend saat ini adalah corn dog, tampilan cemilan yang menarik berbentuk seperti jagung. Dibuat dari olahan tepung dan disantap dengan saos, isian corn dog sendiri bervariasi. Ada yang diberi isian mayones, daging, sayuran, sosis dan macam-macam lainnya.

  • Bungeoppang

Yang pernah nonton drakor VINCENZO pasti hapal banget dengan kuliner yang satu ini. Dengan bentuk khas ikan mas, Bungeoppang memiliki rasa manis susu, dan tepung yang lembut saat digigit. Pada bagian dalam Bungeoppang biasanya diisi dengan pasta kacang merah yang manis dan bikin nagih.

  • Tteokbokki

Tteokbokki atau kue beras dengan tekstur kenyal dan saus merah yang pedas manis. Bahkan di Indonesia sendiri, sudah banyak yang menjual jajanan khas Korea ini. Modal kecil namun untung besar, karena Anda hanya perlu fokus dengan resep bumbu yang akan membuat pelanggan mu ketagihan.

BACA JUGA ⇓⇓⇓

Ide Bisnis di Masa Pandemi Covid-19 yang Menghasilkan Untung Besar

  • Hweori gamja

Hanya dengan bahan baku kentang, jajanan street food Korea Hweori gamja juga sedang ramai diminati kalangan masyarakat di Jakarta. Biasanya banyak muda mudi yang menikmati Hweori gamja untuk menu bersantai saat jalan atau saat sedang nongkrong dengan temannya.

  • Gimbab

Menu sushi yang berasal dari Korea adalah Gimbab. Bentuknya sekilas mirip dengan sushi Jepang, tapi rasanya berbeda. Gimbab biasanya diisi dengan nasi, daging, sayur, dan dibalut dengan kulit rumput laut yang renyah.